Minggu, 25 September 2016

Dennis Rodman, Bakal Nikahi Adik Kim Jong Un


MANIS77 - Kabar mengejutkan datang dari mantan bintang NBA yang juga aktor, Dennis Rodman. Pemain basket yang terkenal dengan dandanan nyentrik ini, mengumumkan jika ia akan menikahi adik perempuan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un, Kim Yo Jong.

“Aku senang mengumumkan bahwa setelah tiga kali gagal menikah, akhirnya aku bisa menemukan cinta dalam hidup saya,” terangnya. Rodman mengatakan, dirinya sudah dua tahun menjalin hubungan dengan Kim Yo Jong.

Ia pun mengatakan telah mendapat restu dari Kim Jong Un dan menganggap Korea Utara sebagai surga. “Aku telah menemukan keluarga baru di sini dengan Yo (Kim Yo Jong) dan Jong (Kim Jong Un) dan aku menemukan kebahagiaan yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya.

Buatku Yo Jong adalah malaikat dan Korea Utara adalah surga! Aku telah menemukan apa yang aku cari selama ini,” ucapnya.(World News Daily Report)


FIFA Merekut Marco van Basten Untuk Mengawasi Teknis 
Dilarang Tampil, Atlet DKI Ngadu ke FINA
Polisi Tangkap Dua Begal Berstatus Pelajar 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar