Selasa, 19 Juli 2016

Foto Heboh! Gebby Vesta Posting Foto Bugil di Instagram


MANIS77 - Heboh beredar foto syur penyanyi dangdut yang juga berprofesi sebagai model, Geby Vesta, tengah viral dikalangan netizen didunia maya. Pasalnya, penyanyi dangdut yang juga seorang DJ ini memposting foto bugilnya di instagram. Dalam foto yang di unggah oleh DJ asal Singkawang, Kalimantan Barat ini, Gaby tampak mempertontonkan tubuhnya tampa sehelai benang pun.


Bahkan, Gaby menyapa para follower instagramnya dalam postingan tersebut. "morning pontianak.. lets prepare back to jakarta today," tulis Geby di caption foto tengah berdiri tanpa balutan pakaian di depan jendela sambil memegang gelas putih. Sementara dalam foto lainnya, Geby tampak memamerkan bagian tubuh belakangnya.


Bahkan, bokong wanita berambut panjang itupun tampak terekspos jelas. "waiting flight," tulis Geby di Instagramnya, gebbyvesta. Tahu posting-annya itu dikomentari para netizen, Geby lantas membalasnya dengan kembali mengunggah foto bugil tengah berada di atas ranjang. "km pasti pekerja keras, abisnya km sibuk banget sih.. iya SIBUK.. SIBUK ngurusin n ngomentarin hidup orang lain," ungkapnya.(beritacenter)

Finlandia Siap Menggelar MotoGP 2018
Perbaikan Trotoar di 48 Lokasi Sedot Rp250 Miliar
Menghamili Saudaranya, Pemuda Disekap dan Diperas





Tidak ada komentar:

Posting Komentar