Jumat, 29 Juli 2016

DJ Soda Bakal Bikin Kejutan di Pantai Karnaval Ancol


MANIS77 - Disk Jockey (DJ) seksi asal Korea, Hwang So Hee atau yang akrab disapa DJ Soda, untuk kali pertama akan memamerkan keahliannya di Jakarta, dalam event Splash Run 2016. Acara fun run tersebut rencananya akan diadakan di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu (30/7) mendatang. Kabar tersebut disampaikan oleh Managing Director Warner Music Indonesia, Toto Widjojo. “Ini merupakan kali pertama DJ Soda bertandang ke Jakarta. Pasti bakal seru, karena kehadirannya sangat ditunggu peserta,” kata Toto Widjojo. Namun,


Toto masih belum mau terbuka secara detail tentang keikutsertaan DJ yang selalu berpenampilan seksi itu di Splash run. Toto hanya memastikan bakal ada kejutan yang dilakukan DJ Soda. Tidak hanya DJ Soda, fun run bertajuk The Expressive 5K Ever itu juga menghadirkan The Angels Percussion, Korea Dance Cover Group I Generation, Projcet Pop dan Dipha Barus. Maka, para peserta pun akan merasakan pengalaman berbeda dari yang lain.

“Nggak ada batasan umur dan gender untuk ikut acara ini. Atlet pun boleh merasakan sensasi Splash Run,” ujar Silvia Muryadi, project manager Splash Run. Area kurang lebih seluas 1000 hektar telah dipersiapkan dan di sepanjang lintasan peserta akan menjumpai zona sensasi yang berbeda-beda dari kilometer pertama hingga terakhir.

Dimulai dari fun balloon zone, pelari bakal melintasi inflatable balloon sepanjang 32 km serta akan menemukan keceriaan serta keseruan bermain. “Seru habis, karena tak hanya melintasi balon, tetapi juga melewati Water Splash Zone. Juga ada Cool Foam Zone, yaitu pelari akan dihujani degan kesejukan foam. Ini akan menjadi event fun run 5K yang paling ekspresif,” kata Silvia.(Poskota)

Pemain NBA Yang Pensiun Akan Menerima Asuransi
Bangun LRT di Jakarta, Ahok Minta Bantuan Korsel
Sederetan Model Yang Pernah Dikencani Freddy Budiman




Tidak ada komentar:

Posting Komentar