Sabtu, 23 Juli 2016

Selena Gomez Selfie dengan Fans di Grand Indonesia



MANIS77 - Penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat, Selena Gomez,  kembali sambangi Indonesia. Tak seperti beberapa tahun silam saat ia menemani sang mantan kekasih, Justin Bieber saat melakukan tur di Indonesia, kali ini mantan artis Disney itu menggelar tur dunianya yang bertajuk Revival Tour. Sedikit berbeda dengan penyanyi atau grup band luar negeri lainnya, Selena Gomez terlihat hadir jauh lebih awal.

Hal ini terbukti dengan foto-foto para fans bersama dengannya saat berbelanja di Grand Indonesia, Jumat, 22 Juli 2016. Dengan ramah, dirinya yang pada saat itu mengenakan kaus berwarna putih dengan tatanan rambut dikepang 'melayani' para Selenator, julukan fans Selena Gomez, untuk ber-selfie bersama. Para Selenator beruntung tersebut pun satu per satu mengunggah foto mereka dalam akun instagram masing-masing.

Salah satunya Selenator dengan akun @martamalik28 yang menulis, "OMG @Selenagomez datang ke tempat kerja gw #Zara #Jakarta #Indonesia gw ngerasa mimpi banget bisa poter sm ratu instagram n artis Hollywood #Selenagomez #Revival #revivaltour #Selenator." Tak ayal foto tersebut membuat para Selenator iri.


Sebelumnya, penyanyi Rossa pun sempat membuat iri para penggemar pelantun Love You Like a Love Song ini dengan mengunggah foto dirinya bersama Selena Gomez dan Justin Bieber beberapa tahun lalu. Seperti ikut menyambut kehadiran Selena Gomez di Indonesia tahun ini, Rossa, melalui akun instagram pribadinya @itsrossa910 kembali mengunggah foto tersebut. "Hmm taun brp yah ini #yesimlucky." tulis Rossa dalam keterangan fotonya. Konser Selena Gomez diumumkan secara resmi pada 7 April 2016.

Managing Director Live Nation Kimberley Fraser mengatakan Selena Gomez merupakan penyanyi yang luar biasa dan ia membawa energi dan semangat dalam setiap konsernya. "Live Nation dengan bangga menghadirkan penyanyi internasional sekaliber Selena Gomez untuk menggelar konser pertamanya di Indonesia. Rencananya Revival Tour akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) pada tanggal 23 Juli 2016,” ungkap Kimberley saat itu.(Tempo)

Jerson Lopez Menjadi Pemain Pokemon Pertama Yang Tewas
Bajaj Dilarang Mangkal di Kawasan Istana Presidenan
Karyawan Money Changer Dirampok di Cideng




Tidak ada komentar:

Posting Komentar