Kamis, 07 Juli 2016

Kristen Bell Ternyata Suka Membantu Orang-Orang Yang Tidak Mampu


MANIS77 - Pemeran film The Frozen, Kristen Bell, beberapa tahun terakhir tidak hanya menghabiskan waktunya di dunia industri hiburan. Istri Dax Shepard ini ternyata juga aktif dalam membantu orang-orang yang tidak mampu. Saat ini, wanita berusia 35 tahun tersebut aktif di sebuah lembaga yang konsentrasi membantu tunawisma.

Dia banyak melakukan kegiatan, mulai mengunjungi anak-anak terlantar hingga menyempatkan diri untuk mengajar. “Saya mencoba untuk mengajar anak-anak, berbeda negara, bahasa, agama. Semua orang di dunia adalah bagian dari keluarga, mereka butuh bantuan,” kata Bell. “Ini sangat sederhana untuk tidak terjebak pada perbedaan.

Kita semua sama, selalu ingin melakukan yang terbaik. Saya juga merasa terpanggil untuk membantu orang yang membutuhkan.” Bell juga menceritakan bagaimana keluarganya mengajarkan agar setiap orang mau membantu orang lain. Tidak hanya itu, keluarganya juga menyarankan agar tetap menghargai hidup.

“Saya selalu diajarkan tentang membantu orang lain, melihat semua manusia sebagai bagian dari keluarga. Saya banyak belajar untuk menghargai usia muda dan menemukan sukacita,” tambahnya. Bell yang telah menikah selama tiga tahun bersama suaminya, mengaku merasa punya kewajiban untuk orang-orang yang nasibnya kurang beruntung seperti mereka.(Fox News)

Paul Gasol Resmi Bergabung Dengan Antonio Spur
Lebaran, Ancol Siagakan Ribuan Personel Keamanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar