Minggu, 10 Juli 2016

Jim Carrey Kecewa Dengan Pemberitaan Media


MANIS77 - Bintang komedian Hollywood, Jim Carrey, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas publikasi yang diterbitkan oleh media atas surat atau wasiat terakhir yang ditinggalkan mantan kekasihnya, Cathriona White, sebelum memutuskan untuk bunuh diri.

Seperti diketahui, Cathriona meninggal bunuh diri pada 28 September 2015 lalu setelah hubungan asmaranya dengan Carrey berakhir. Diduga ia meninggal karena overdosis obat-obatan. Namun, beberapa hari lalu muncul ke publik surat atau wasiat terakhir Cathriona yang ditujukan kepada Carrey. Lantas, hal itu membuat aktor 54 tahun itu kesal dan kecewa.

“Ketika saya datang ke Hollywood untuk menjadi komedian, saya langsung tahu bahwa kehidupan pribadi saya akan menjadi bahan pemberitaan media layaknya seperti ‘voucher makan malam gratis’,” ungkap Carrey kecewa.

“Saya tidak pernah bermimpi bahwa orang-orang yang paling kucintai di dunia ini juga akan berada di daftar ‘menu’. Sangat disayangkan,” lanjutnya. Dalam wasiat tersebut, Cathriona meminta maaf kepada Carrey.

Dalam suratnya Cathriona juga menulis pesan yang menyatakan dirinya sangat menyesal tidak menjadi pendamping Carrey dan semasa menjalin hubungan ia mengaku telah memberikan semuanya yang terbaik untuk Carrey.(Aceshowbiz)

Fury Vs Klitschko Digelar Oktober Depan 
Transjakarta Siapkan Armada Untuk Arus Balik





Tidak ada komentar:

Posting Komentar