Senin, 04 Juli 2016

Kendall Jenner Habiskan Rp 85,5 Miliar Beli Rumah di Kawasan Hollywood Hills


MANIS77 - Usianya memang masih sangat muda, namun Kendall Jenner sudah memiliki aset kekayaan yang melimpah ruah. Kesuksesannya di dunia modelling lah yang menjadi alasan mengapa ia sukses menjadi salah satu anak selebriti terkaya di Hollywood.

Dengan kekayaannya itulah Kendall bisa membeli segala apapun yang ia inginkan. Termasuk rumah mewah milik aktris cantik Emily Blunt dan suaminya, John Krasinski. Bintang Keeping Up With The Kardashians ini baru saja membeli hunian mewah di Hollywood Hills dengan harga tak kurang dari US$ 6,5 juta (sekitar Rp 85,5 miliar).

Bangunan megah yang satu ini memang memiliki desain yang unik dan keren abis. Tak heran jika Kendall benar-benar jatuh cinta dan rela menghabiskan banyak uang untuk bisa memilikinya. Rumah bergaya modern mecca ini pun dilengkapi dengan adanya 6 kamar tidur, 5 toilet, kolam renang, dan berbagai fasilitas keren lainnya.

Nggak cuma itu saja, hunian ini ternyata juga terdiri dari 3 lantai lho. Nggak kebayang deh seperti apa luasnya. Dengan lokasinya yang berada di Hollywood Hills, rumah ini benar-benar nyaman dan dikelilingi oleh pemandangan alam yang sangat indah.(Daily Mail)

Ibrahimovic Cetak Rekor di Tes Medis MU
Raptors Perpanjang Kontrak DeMar DeRozan
Jakarta Tampak Lengang Pada H-2













Tidak ada komentar:

Posting Komentar