Minggu, 17 Juli 2016

Sandra Bullock Dilarang Menikahi Bryan Randall


MANIS77 - Cantik dan bertalenta, rasanya siapapun akan bersyukur jika bisa menjadi kekasih dari seorang Sandra Bullock. Tapi saat ini hanya fotografer berusia 50 tahun, Bryan Randall, yang mampu merebut dan meluluhkan dan memiliki hati sang artis. Hanya saja catatan buruk sang fotografer yang pernah masuk rehab karena isu obat-obatan membuat sosok Bryan Randall jadi diragukan oleh -orang-orang terdekat Sandra Bullock.

Mantan guru Sandra, Geraldine Filipi, menjelaskan kalau Sandra Bullock pun akan sulit menyatukan cintanya dengan Bryan jika sang Ibunda masih hidup. "Aku tidak yakin kalau dia menikah dengan Bryan. Jika Ibunya masih hidup, Sandra tidak mungkin bisa menikah dengan Bryan," ujar Geraldine. Lebih jauh, Geraldine juga mengungkapkan kalau Sandra Bullock kurang bisa menilai seorang pria dan kerap memilih pilihan yang buruk.

Bahkan ia berharap Sandra segera menjauhkan dirinya dari pria-pria yang tidak baik mengingat saat ini ia telah sukses dan memiliki keluarga yang ceria. "Sandra punya penilaian yang buruk soal pria dan sering melakukan pilihan yang buruk. Kamu pasti tahu, dia adalah aktris yang yang besar, dia juga sangat sukses dan punya keluarga yang menyenangkan. Jadi kenapa ia harus repot-repot mengambil resiko?

Aku berdoa untuknya agar ia segera menjauhkan diri dari pria-pria yang tidak baik," tandas Geraldine. Ibunda Sandra sendiri, Helga Mathilde Meyer, meninggal dunia pada tahun 2008 di umur 58 tahun setelah berjuang melawan kanker usus besar. Sedangkan Sandra Bullock sendiri sebelumnya menikah dengan Jesse James dan bercerai setelah mantan suaminya diketahui berselingkuh dengan sejumlah perempuan.(Female First)

Deontay Wilder Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan
Taman Impian Jaya Ancol Tempat Berburu Pokemon
Tidak Diberi Uang, Remaja Bacok Ayah Kandungnya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar