Sabtu, 13 Agustus 2016

Mendapat Dukungan, Dicky Chandra Maju Jadi Bakal Calon Walikota Tasikmalaya


MANIS77 - Dicky Chandra bulatkan tekad untuk maju sebagai bakal calon Walikota Tasikmalaya, Jawa Barat. Hal tersebut mengingat derasnya dukungan masyarakat yang menginginkannya untuk maju dan mendapat dukungan tiga parpol yang siap mengusungnya. "Apapun yang terjadi saya sudah bulat untuk terus maju meski ada juga yang mulai meminta saya mengurungkan niat ini.

Saya rasa saya juga harus tetap menghargai sejumlah pihak yang sejak lama meminta saya ikut di Pilwakot ini," ucap Dicky lewat sambungan telepon, Jumat (12/8). Mantan Wakil Bupati Garut ini pun paham betul kalau niatannya untuk maju juga tidak akan mulus. Dicky mengatakan kalau hal semacam itu sudah lumrah dalam ajang politik, mengingat persaingan nantinya akan ketat.

"Kalau yang menjegal saya hanya beberapa gelintir saja terutama dari kalangan yang telah lebih dulu memiliki balon yang akan diusungnya. Saya rasa sah-sah saja tetapi Isya Allah saya akan terus lanjut," katanya. Semangatnya pun untuk maju kian bertambah lantaran sejumlah komunitas muda di Kota Tasik mulai menggalang dukungan menamakan dirinya Barisan Dicky Chandra (Badik).

Makanya, dia tak mau mengecewakan pihak yang sudah mendukungnya dengan terus maju menjadi Balon Walikota Tasikmalaya. "Makanya apapun risikonya saya akan terus maju di Pilkada Kota Tasik," pungkasnya.(Merdeka)

Wagub DKI Dukung Naikkan Harga Rokok Rp 50 Ribu
Pekerja Bangunan di Korut Diberi Narkoba
Pengen Bikin Teman Wanitanya Klepek-Klepek






Tidak ada komentar:

Posting Komentar