Senin, 08 Agustus 2016

Shah Rukh Khan Masuk Dalam Daftar Orang Kaya Versi Majalah Forbes


MANIS77 - Superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Akshay Kumar masuk ke dalam daftar selebriti dengan bayaran tertinggi di dunia tahun 2016, seperti dilansir dari majalah Forbes, Rabu 13 Juli 2016. Untuk posisi pertama diraih oleh penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. Pendapatannya ditaksir mencapai US$170 juta arau setara Rp2,2 triliun.

Sedangkan Shah Rukh Khan berada di posisi 86. Pendapatan sebesar US$33 juta atau sekitar Rp433 miliar. Rekannya sesama aktor Bollywood, Akshay Kumar bertengger di posisi 94 dengan total pendapatan mencapai US$31,5 juta atau setara Rp414 miliar.


Forbes mengatakan jumlah kekayaan Shah Rukh Khan didapat dari dominasinya sebagai pemeran utama di beberapa film box office Bollywood. Tentunya jutaan dolar terus masuk ke kantongnya. "Dia juga memperoleh penghasilan dari kesepakatan endorsement untuk puluhan brand," ujar Forbes.

Akshay sendiri peringkatnya turun dari tahun 2015 lalu. Dari posisi 76 menjadi 94. "Akshay adalah salah satu aktor Bollywood yang paling sibuk dengan membintangi tiga film hits. Selain dari film, pendapatannya juga berasal dari berbagai bintang iklan," (Forbes)

Raih Medali Perak, Bonus Rp2 Miliar Menanti Sri Wahyuni
Warga Melati Mas Gotong-royong Cat Sparator Jalan
Polda Metro Bekuk Arsitek Pemalsu Dolar Singapura





Tidak ada komentar:

Posting Komentar