Minggu, 16 Oktober 2016

DJ Dunia, Armin van Buuren Bakal Gelar Panggung di Indonesia


MANIS77 - Armin van Buuren, salah satu DJ kenamaan dunia, memasukkan Indonesia sebagai salah satu tujuan tur dunianya yang berjudul The Armin Only Embrace Tour. DJ berusia 39 tahun itu dipastikan akan mengguncang dunia musik dance Indonesia pada tanggal 31 Maret 2017 mendatang di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Selaku pihak promotor, The Livescape Group dan Euphorics mengungkapkan konser Armin van Buuren selalu mencetak sejarah karena penjualan tiketnya yang habis terjual. Beberapa di antaranya saat ia tampil di sejumlah negara, seperti Marbella, Spanyol, Sofia, Bulgaria, Yarusalem, Israel, Istanbul, Turki, Minks, Belarus, Mexico City, Mexico, dan kota-kota lainnya.

"Armin van Buuren memiliki banyak fans di Jakarta dan kali ini mereka bisa mengharapkan sebuah konser yang spektakuler, menggelegar, dan megah dengan kualitas produksi, panggung, dan suara yang bertaraf Internasional.


The Armin Only Embrace World Tour merupakan konser Armin van Buuren dengan nilai yang paling besar sepanjang sejarah baik dari sisi produksi, penampilan, dan tim yang solid," tulis Muhammad Iqbal selaku CEO The Livescape Group pada rilis Sabtu, 16 Oktober 2016.

Tak hanya sekadar pertunjukan musik dunia, pihak promotor pun akan menyuguhkan dekorasi panggung yang berbeda.

"Pertunjukannya ini merupakan tur yang sangat berbeda karena pengunjung dapat menikmati seluruh elemen yang tersaji nanti sebagai sebuah kesatuan, ruangan dance floor akan berubah menjadi sebuah teater musik yang sangat luas dan penuh semangat," ujar Dany Setiawan selaku CEO dari Euphonics.

Untuk harga tiket presale konser tahap pertama, The Armin Only Embrace World Tour sudah dapat dibeli dengan harga Rp400 ribu.(viva)


Menang di Motegi, Marquez Juara Dunia MotoGP 2015/2016
Hindari Calo, Polda Metro Pindahkan SPKT
Razia di Diskotik , 20 Orang Positif Gunakan Narkoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar