Rabu, 12 Oktober 2016

Seorang Haters Song Hye Kyo Didenda Puluhan Juta


MANIS77 - Seorang pria harus membayar ganti rugi puluhan juta rupiah karena kata-katanya yang tidak bertanggung jawab. Pria bernama Seo ini menuduh Song Hye Kyo sebagai seleb prostitusi. Seo menuduh Song Hye Kyo mendapat 'bayaran' dari seorang politisi dari Partai Saenuri Januari dan Mei lalu.

Kasus ini pun langsung dibawa ke pengadilan, dan pria tersebut terbukti bersalah. Seo harus membayar 3 juta won atau sedikitnya Rp 35,1 juta. Pria ini dilaporkan setelah menuliskan tuduhan untuk Song Hye Kyo beberapa waktu lalu.

"Banyak orang menderita karena Partai Saenuri, dan aku tentu tak menyukai PSK yang disponsori oleh tetua di Saenuri," tulis Seo. Ia juga menuliskan, "Tentu seseorang di belakang Song-Tak Bayar-Pajak, dan juga agensinya pasti orang Saenuri."

Setelah adanya investigasi, pengadilan memutuskan pria ini bersalah dan harus membayar denda. Sebelum Song Hye Kyo, banyak seleb-seleb Korea lain yang memilih melaporkan tuduhan-tuduhan tak bertanggung lewat komentar social media.

Song Hye Kyo sendiri sebelumnya memang sempat tersandung masalah pajak karena dianggap mangkir. Namun setelah diselidiki, ternyata firma yang menangani pajak bintang Descendants of The Sun itu lah yang bermasalah. Aktris 34 tahun ini sendiri juga langsung membayar lunas pajaknya dan juga meminta maaf di hadapan publik.(Allkpop)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar