Selasa, 21 Juni 2016

Beyonce Dan Jay Z Beli Mansion Mewah di Kawasan Holmby Hills


MANIS77 - Pasangan Beyonce Knowles dan Jay Z selangkah lagi akan memiliki mansion mewah di kawasan Holmby Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka dikabarkan akan segera menggelontorkan uang sebanyak US$ 93 juta atau setara dengan Rp 1,2 triliun.

Rumah supermewah seluas 38 ribu kaki persegi (lebih dari 3.500 meter persegi) tersebut dibangun di atas tanah yang dulu terdapat properti Barbra Streisand, Mon Reve. Rumah tersebut memiliki 10 kamar tidur dan 10 kamar mandi lengkap di bangunan utamanya. Kamar tidur utama luasnya mencapai 492 meter persegi, yang terhubung langsung ke beranda privat dengan pemanas.

Rumah ini juga memiliki lounge, ruang penyimpanan anggur, bioskop kelas profesional dengan pintu masuk valet terpisah, air terjun dalam ruangan yang mengalir ke kolam renang, salon kecantikan dan mani-pedi, ruang pijat, dan fasilitas sauna. Masih ada lagi. Bangunan tersebut juga dilengkapi dengan lapangan tenis, lapangan basket, dan trek pribadi untuk mendaki.

Beyonce dan Jay Z memang sudah lama berburu rumah mewah di LA. Sebelumnya, mereka menyewa rumah di kawasan El Lay yang nilai jualnya mencapai US$ 35,5 juta (Rp 473,5 miliar). Meskipun menurut seorang sumber Beyonce dan Jay Z tidak terlalu serius dengan properti, belum lama ini keduanya terlihat mendatangi desainer properti terkenal, Kelly Wearstler.(Variety)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar