Minggu, 12 Juni 2016

Johnny Depp Akan Melelang Koleksi Lukisan


MANIS77 - Di tengah kasus percerainnya dengan sang istri Amber Heard, aktor Hollywood, Johnny Depp, dilaporkan akan melelang sejumlah koleksi berharga miliknya. Benda berharga yang akan dilelangnya berupa sembilan lukisan karya seniman ternama Amerika, Jean Michel Basquiat, yang telah dikoleksinya selama 25 tahun terakhir.

Rencananya, lukisan itu akan dilelang dalam sebuah event di rumah lelang Christie’s, di King Street, London, Inggris, pada 29-30 Juni 2016 mendatang. "Tidak ada yang bisa menggantikan kehangatan dan kedekatan karya Basquiat ini, atau pertanyaan mutlak tentang kebenaran yang ia sampaikan," kata Depp. Aktor Pirates of Caribbean itu akan bercerai dengan Amber Heard, setelah setahun menikah.

Pasangan Hollywood itu memilih bercerai usai Amber mengajukan gugatan terkait KDRT yang dilakukan oleh Depp kepada sang istri beberapa waktu lalu. Aktor 53 tahun itu kini tengah melakukan tur band bersama pentolan band The Hollywood Vampire, Alice Cooper, dan pentolan Aerosmith, Joe Perry.(Aceshowbiz)

Biang Kegagalan Honda
Mobil Kedutaan Dilarang Masuk
Game Zone Digerebek





Tidak ada komentar:

Posting Komentar