Kamis, 02 Juni 2016

Calvin Harris Alami Kecelakaan di Los Angeles


MANIS77 - Hubungan asmara DJ ganteng asal Skotlandia, Calvin Harris, dengan Taylor Swift kandas di tengah jalan setelah 15 bulan bersama. Namun, ada berita yang lebih mendebarkan datang dari lelaki 32 tahun itu. Pada 20 Mei lalu, Calvin mengalami kecelakaan mobil yang cukup parah di Los Angeles, Amerika Serikat. Calvin mendapat luka di telinga dan hidung.

Ia dilarikan ke sebuah rumah sakit di LA, namun menolak dirawat karena tidak ada private room yang ia minta. Kecelakaan itu bermula ketika Calvin yang mengendarai SUV Cadillac hitam ditabrak oleh mobil VW Beetle dari arah yang berlawanan.

VW tersebut berisi anak-anak muda dan tiba-tiba keluar jalur. Kejadian itu cukup menarik perhatian para pengguna jalan, karena kabarnya seorang gadis remaja yang duduk di pangkuan sang kekasih sampai terpental keluar.

Syukurlah tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi pada Jumat malam itu.  Calvin sendiri sudah membatalkan empat gigs atas kejadian tersebut. Tapi dirinya sempat terbang ke London dan tiba di LA pada Selasa 31 Mei kemarin. Ia terlihat mengenakan kaos abu-abu di bandara LAX dengan beberapa memar di wajah, hidung dan juga telinga kanannya.(TMZ)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar