Selasa, 14 Juni 2016

Jennifer Aniston Menganggap Rambut Panjang Sebagai Kutukan


MANIS77 - Cantik dan punya talenta emas dalam dunia akting, Jennifer Aniston boleh dibilang sebagai salah satu bidadari Hollywood saat ini. Meski sudah tak lagi berusia muda, pemeran Rachel di serial FRIENDS ini masih tetap terlihat cantik mempesona.

Hanya saja, ada satu hal yang selalu membuatnya merasa risih dan bahkan ia anggap sebagai kutukan dalam hidupnya. Yap, hal itu tidak lain adalah rambut panjang Jennifer Aniston sendiri! Lucu saja karena rambutku seperti, ya, seperti kutukan dalam hidupku.

Aku selalu memikirkan bagaimana cara untuk membuatnya mudah diatur. Aku sering merasa rambutku terlihat terlalu kering, terlalu keriting, atau terlalu kusut tapi semua orang menyukainya. Tim penata rambut, aku punya semuanya, tapi tetap saja tidak berhasil membuatku puas," ujar Aniston.

Walau begitu, istri dari Justin Theroux ini menjelaskan kalau ia masih bisa merasa nyaman karena cukup percaya diri. Meski sering membuat Aniston merasa gelisah, lama-lama ia pun bisa menerima hal tersebut dan berdamai dengan rambutnya sendiri.

"Beruntung, aku cukup percaya diri. Ini cuma soal umur dan kecantikan. Cantik merepresentasikan rasa percaya diri lalu membuatmu nyaman untuk seterusnya, aku rasa kamu akan meraih titik damai dengan semua masalah itu. Ya, kepercayaan diriku juga terus meningkat selama beberapa tahun ini," pungkasnya.(Female First)

Panutan Casey Stoner
Taman Suropati Dibersihkan
Dapat Orderan Hotel Berbintang











Tidak ada komentar:

Posting Komentar