Senin, 06 Juni 2016

Chris Brown Tendang Petugas Keamanan


MANIS77 - Chris Brown kembali mendapatkan masalah. ia kembali harus berurusan dengan seorang penggemar karena melakukan kekerasan. Sebuah video telah tersebar di YouTube, dimana menunjukkan Chris tengah menendang kepala seorang pria.

Insiden itu terjadi di Gotha klub, Cannes, 18 Mei lalu. Chris tidak membenarkan video tersebut. Dia menjelaskan, pria tersebut adalah seorang petugas keamanan yang ingin menangkapnya. "Tidak ada penggemar yang terluka karena Chris Brown.

Tidak ada penggemar yang dipukuli oleh Chris Brown," kata juru bicara Chris Brown. “Dia mungkin tidak tahu siapa saya. Saya tidak peduli sebenarnya, tapi dia menyerang saya. Ia seperti ingin mencekik saya dan mendorong saya keluar dari tempat tersebut,” kata Chris.(Aceshowbiz)

6 Kali Juara Indonesia Open
Tunjangan Bakalan Dipotong
Pakan Ternak Rp 1,4 Miliar




Tidak ada komentar:

Posting Komentar