Sabtu, 09 April 2016

Tokoh Antagonis di FAST AND FURIOUS 8, Diperankan Charlize Theron


MANIS77 -  Meski sudah tak ada lagi sosok Paul Walker yang sangat ikonik, namun instalment ke-8 dari FAST & FURIOUS tetap dinanti-nanti oleh penggila film. Bahkan beberapa nama aktor dan aktris top Hollywood dikabarkan bakal bergabung di sana, seperti salah satunya Charlize Theron. Kali ini sang bintang film MAD MAX: FURY ROAD itu dipastikan bakal benar-benar terlibat di FNF 8.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Charlize bakal berperan sebagai salah satu tokoh antagonis alias musuh dari Vin Diesel, Dwayne Johnson dan Michelle Rodriguez. Terpilihnya Charlize untuk berperan di film FNF 8 sendiri bukan tanpa alasan. Seperti diketahui, wanita berusia 40 tahun ini tampil begitu ciamik di film MAD MAX garapan George Miller.

Ia bahkan sukses memenangkan 'Best Actress' di ajang Critics' Choice Movie Awards. Tak cuma Charlize, ada satu sosok lagi yang juga sangat dinanti-nantikan kemunculannya di FNF 8 nanti. Ya, dia adalah Kristofer Hivju yang merupakan salah satu bintang utama di drama serial Game of Thrones.

Rencananya, Ia bahkan jadi tim antagonis bersama Charlize. Sementara itu, Vin sempat memberi sebuah bocoran yang cukup menggembirakan untuk fans. Ia menyebut jika seri ke-8 ini bukanlah akhir dari FAST AND FURIOUS. Menurutnya, setelah ini masih akan ada FNF 9 dan juga FNF 10. Di FNF 8 nanti, Vin, Dwayne dan Michelle akan melakukan petualangan baru di New York.(Digital Spy)

Ada Oknum  Yang Bermain
Ayah Tega Gauli...
Hot Setelah Menjanda







Tidak ada komentar:

Posting Komentar