Minggu, 17 April 2016

Beyonce Tampil Heboh Dengan Formasi Baru di San Diego


MANIS77 - Selain pop, ternyata ada beberapa genre yang juga disukai oleh banyak orang. Misalnya saja hip-hop, RnB hingga rock. Dan salah satu penyanyi yang mampu membawakan semua jenis tersebut dengan baik adalah Beyonce. Wanita yang mengawali kariernya dalam grup Destinys Child tersebut memang tidak diragukan lagi dalam memainkan nada-nada yang sulit.

Tidak heran jika akhirnya, banyak orang yang menyatakan dirinya sebagai fans dari istri rapper ternama, Jay Z ini. Bey Hive, sebutan untuk penggemar Beyonce memang selalu menanti aksi panggung spektakuler dari wanita yang selalu berhasil membuat para penonton kagum.

Seperti halnya saat ia membawakan single terbarunya, Formation di acar Superbowl beberapa minggu silam. Bagi kamu yang ingin berjumpa dan menikmati langsung aksi panggung dari Queen B, tidak ada salahnya untuk melibatkan diri dalma Formation World Tour.

Salah satu tempat yang ditunjuk sebagai perhelatan besar Beyonce tersebut adalah San Diego. Memilih Qualcomm Stadium, ia akan membawakan beberapa hits terdahulu seperti Crazy in Love, XO, Pretty Hurts dan tentu saja tidak ketinggalan dengan Formation  Agar kamu bisa berjumpa dengan Beyonce tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Pasalnya, tarif yang dibanderol untuk bisa menyaksikannya secara langsung terbilang sangat terjangkau. Bey Hive sudah bisa menikmati lantunan suara merdu nan powerful dari Queen B dengan menyediakan budget mulai dari Rp 400ribuan saja.

Tentu saja harga tersebut akan menjadi incaran banyak Bey Hive. Maka dari itu, jangan sampai kamu kehabisan tiketnya. Akan lebih baik lagi jika membeli tiketnya lewat Viagogo, salah satu laman terbesar penyedia tiket yang terpercaya. Cukup dengan beberapa menit saja, tiket untuk menikmati Formation World Tour sudah ada dalam genggaman.(TMZ)

Sony Juara Singapore Open
300 Bus Transjakarta
Hartono di Nusakambangan






Tidak ada komentar:

Posting Komentar