Sabtu, 30 April 2016

Super Model Gisele Bundchen Pernah Ditolak Agency Sebanyak 42 Kali


MANIS77 -  Supermodel nomor wahid di dunia ini sangat terkenal dengan wajah cantik dan tubuhnya yang nyaris sempurna. Namun, siapa sangka jika sebelum menjadi supermodel dan mempunyai pendapatan yang besar,

Gisele Bundchen sempat diremehkan dan ditolak oleh banyak agensi. Ya, faktanya adalah, dirinya beberapa kali ditolak untuk masuk ke dalam dunia modelling. Istri Tom Brady ini pun menceritakan pengalamannya kala itu.

"Aku ingat beberapa orang bilang kepadaku kalau hidungku terlalu besar atau mataku terlalu kecil, jadi aku tidak akan pernah bisa ada di cover majalah," ujar Gisele. Meskipun ditolak, Gisele tetap tak mau menyerah. Dia perlahan membangun karier modellingnya, meskipun sudah 42 kali ditolak.

Ia memulai runway pertamanya untuk Alexander McQueen pada 1998. Setahun kemudian, wajahnya tertampang di sampul depan majalah Vogue. Sampai akhirnya, Gisele meraih ketenarannya. Ia juga sudah membuat kontrak besar dengan merk ternama, Victoria's Secret, dan menjadi model yang dikenal luas di dunia.(Merdeka)

Indonesia Berjaya di Singapore
Buruh Peringati May Day
Tikus Kargo Ditangkap






Tidak ada komentar:

Posting Komentar