Senin, 11 April 2016

Promotor Yakin Sukses Gelar Konser Selena Gomez


MANIS77 - Selena Gomez dipastikan menggelar konser di Indonesia pada tanggal 23 Juli 2016 mendatang di ICE, SCD, Tangerang. Sebagai salah satu penyanyi paling beken di dunia, kehadiran pelantun lagu Good For You itu pastinya sudah dinantikan oleh para Selenator (fans Selena Gomez) Tanah Air. Live Nation Indonesia selaku promotor konser ini sangat yakin bila konser Selena Gomez nanti bakalan jadi ajang seru-seruan maksimal buat semua kalangan penikmat musik.

Apalagi momen kali ini merupakan kedatangan pertama Selena Gomez di Indonesia. "Ya, ini penampilan pertamanya (Di Indonesia). Kami yakin dan tentunya senang bisa bekerja sama dengan Selena. Dia dikenal memiliki sikap ramah dan baik hati dan kami yakin dia akan senang bertemu dengan fans-fansnya di sini," ujar Kimberly Fraser saat ditemui di bilangan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016).

Bukan cuma itu, pihak promotor juga sangat yakin bila Selena Gomez akan tampil maksimal di konsernya nanti. Sayangnya, Kimberly Fraser enggan membocorkan lebih berapa lagu yang akan dibawakan mantan Justin Bieber itu. "Yang pasti apapun permintaannya dia akan memberikan penampilan yang terbaik, seperti kita tahu Selena selalu memberikan penampilan yang enerjik ya.

Sebagai artis dengan followers yang terbanyak tentu akan jadi satu kesempatan yg menyenangkan bisa melihat dia tampil live di depan kita semua," tambahnya. Tiket konser Selena Gomez dibandrol dengan harga mulai 900 ribu hingga 4 juta Rupiah. Tiketnya sendiri baru bisa dibeli mulai tanggal 11 April mendatang.(Kapanlagi)

Ratna Sarumpaet Digiring
Pria Penadah curian
MTV Movie Awards 2016






Tidak ada komentar:

Posting Komentar