Rabu, 13 April 2016

Song Hye Gyo Menolak Bintangi Iklan Mobil Jepang


MANIS77 - Ketika seorang bintang sedang bersinar dan populer, bisa dipastikan tawaran iklan akan datang silih berganti. Itu pula yang kini dialami oleh pemeran dokter Kang Mo Yeon di Descendants of the Sun, Song Hye Gyo. Song Hye Gyo baru saja dapat tawaran dari salah satu perusahaan otomotif besar dari Jepang, Mitsubishi Motor.

Aktris yang populer berkat Endless Love itu pun diminta untuk jadi bintang iklan perusahaan tersebut untuk wilayah China. Maklum sang artis memang sangat populer di negeri tersebut. Tawaran untuk tampil dalam iklan tersebut ditolak oleh Song Hye Gyo. Menurut UAA (agensi Song Hye Gyo), alasan penolakan mantan kekasih Hyun Bin ada hubungannya dengan apa yang dilakukan oleh Mitsubishi Motor di masa lalu.

Jadi ketika masa Perang Dunia II, Mitsubishi Group terlibat dalam kerja paksa kepada 100.000 warga Korea. Sayangnya sampai sekarang, pihak perusahaan tersebut sama sekali tak menunjukkan penyesalan atau permintaan maaf kepada Korea terkait dengan apa yang mereka lakukan di PD II.

Mitsubishi sebenarnya juga melakukan hal yang sama kepada warga China dan Amerika Serikat, tapi mereka sudah mengeluarkan permintaan maaf resmi bahkan berjanji memberikan kompensasi kepada korban. Sayangnya sikap yang sama tak dilakukan Mitsubishi kepada Korea.

Gara-gara hal itulah, Song Hye Gyo memutuskan menolak menjadi bintang iklan produk mereka. Keputusan Song Hye Gyo ini langsung dapat pujian dari netizen. Wah, bukan hanya cantik dan berbakat, Song Hye Gyo juga punya jiwa nasionalisme yang tinggi ya.(Kpop Herald)

Alonso Didekati Model
Mobil Dilarang Masuk Rusun
Siswa SMA Ditusuk






Tidak ada komentar:

Posting Komentar