Jumat, 22 April 2016

Mariah Carey Dedikasikan Lagu 'One Sweet Day' Untuk Prince



MANIS77 - Mariah Carey menjadi satu dari jutaan orang yang menangis ketika mendengar kabar meninggalnya musisi legendaris AS, Prince. Pada saat itu, dia sedang menggelar konser di Paris AccorHotels Arena dan langsung mendedikasikan lagu 'One Sweet Day' untuk menghormati sang sahabat.

"Hari ini sangat menyedihkan dan kami akan selalu mengingat kehidupan seseorang yang berharga. Prince adalah teman saya dan dia orang yang luar biasa," kata Carey. Sebelum menyanyikan lagu tersebut, Carey bersama dua vokalis pria yang menemaninya, meminta kepada seluruh penonton agar mengheningkan cipta. 

Hal itu merupakan cara untuk menghormati orang yang memiliki dedikasi dan karya besar, termasuk dalam dunia musik. "Saya yakin, musiknya telah menyentuh setiap orang yang ada di sini dan mari kita mengheningkan cipta untuk Prince," pintanya.

Selain menyumbangkan sebuah lagu dan mempersembahkannya untuk Prince, penyanyi berusia 47 tahun itu juga menyampaikan rasa belasungkawa mendalam dari hatinya. "Genius, legenda, inspirasi dan sahabat. Dunia akan merindukanmu. Saya tidak akan pernah lagi mendapatkan lebih dari itu," tulis Carey di akun Twitter-nya.(Aceshowbiz) 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar