Rabu, 27 April 2016

Rita Ora Dengan Tegas Membantah Rumor Perselingkuhan Dengan Jay-Z





MANIS77 - Rita Ora secara tegas membantah rumor yang menyebut dirinya menjalin hubungan terlarang dengan suami Beyoncé Knowles, Jay-Z. Rumor perselingkuhan Rita Ora dengan Jay-Z muncul setelah Beyoncé mengisyaratkan sang suami sedang menjalin hubungan dengan pihak ketiga dalam album barunya, 'Lemonade'.

Bahkan tidak lama setelah Beyoncé merilis album tersebut, Rita Ora juga mengunggah fotonya yang hanya mengenakan bra bergambar buah lemon melalui akun Snapchat. Dugaan publik pun menguat, setelah melihat kalung berinisial J yang dipakai Rita Ora dalam foto tersebut. 

Namun belakangan, melalui sebuah pernyataan di akun Twitter-nya, penyanyi berusia 25 tahun itu membantah jika dirinya berselingkuh dengan Jay-Z. "Saya biasanya tidak pernah menanggapi gosip. Namun kali ini, biarkan saya menjelaskan bahwa rumor tersebut palsu.

Saya tidak berselingkuh karena saya sangat hormat kepada Beyoncé," kata Rita Ora. Rumor perselingkuhan itu sempat membuat Rita dibanjiri kecaman dari para fans Beyoncé melalui akun jejaring sosialnya.(Female First)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar