Jumat, 27 Mei 2016

Amber Heard Gugat Cerai Johnny Depp Karena Dibenci Keluarga


MANIS77 - Amber Heard menggugat cerai Johnny Depp pada 23 Mei 2016 waktu setempat, tepat tiga hari meninggalnya ibu Depp, Betty Sue Palmer. Mengapa begitu buru-buru, pernikahannya baru saja diselenggarakan, belum genap dua tahun?

Apalagi momen perceraiannya tak lama setelah kabar duka menyelimuti keluarga Depp. Laman TMZ Kamis, 26 Mei 2016 mengabarkan ada kebencian dalam hati keluarga Depp kepada Heard. Sumber-sumber terpercaya TMZ bercerita, dua anak Depp dari hubungan sebelumnya dengan Vanessa Paradis, dua kakak Depp dan mendiang ibunya membenci Heard.

Menurut si sumber, mereka membicarakannya secara terbuka dan menilai bahwa Heard yang bertemu dengan Depp saat syuting film The Rum Diary pada 2011 telah memanfaatkan situasi dan ketenaran bintang Pirates of Carribean tersebut demi kepentingan pribadi; ketenaran, karier, dan kekayaan.

Model muda, 22 tahun itu disebut jarang di rumah, mendiang Sue Palmer hanya sesekali saja melihatnya ada di rumah sejak mereka menikah pada 2013. Amber Heard dan ibunda Depp sempat dua kali bicara empat mata setelah Sue Palmer pindah bersama mereka ke Los Angeles dan wanita itu menyebut Heard sebagai pribadi yang rusak.(TMZ)

Ancaman Besar di Olimpiade Brazil
Tertibkan Klub Malam & PSK
Pasar Malam ,  Pusat Perjudian




Tidak ada komentar:

Posting Komentar