Kamis, 19 Mei 2016

Mengukir Ungkapan Cinta di Cagar Alam, Vanessa Hudgens Didenda Jutaan


MANIS77 -  Jatuh cinta memang sejuta rasanya. Saat jatuh cinta, akal sehat kadang terpinggirkan. Hal itu mungkin yang terjadi pada Vanessa Hudgens dan kekasihnya Austin Butler ketika merayakan Valentie bulan Februari lalu.

Selayaknya sejoli yang tengah dimabuk cinta, Vanessa dan pacar liburan romantis ke Taman Nasional Coconio di Sedona, Arizona pada Februari silam untuk merayakan Valentine. Lewat akun Instagram-nya, Vanessa mengunggah foto tulisan "Austin + Vanessa" di tengah bentuk hati (love) pada sebuah batu.

Masalahnya, perbuatan itu melanggar hukum. Ia dianggap telah merusak properti negara di taman nasional yang dilindungi. Pihak berwenang kemudian melakukan penyelidikan atas tindak kejahatan itu. Vanessa lalu juga menghapus foto itu dari Instagram-nya setelah banyak protes dan penyelidikan dimulai.

Pelanggaran hukum itu bakal berujung dengan denda hingga USD 5 ribu atau kurungan enam bulan penjara pada pelakunya. Setelah beberapa bulan melakukan penyelidikan, Vanessa Hudgens akhirnya dihukum denda USd 1000 atau sekitar Rp 13 juta.

Sang aktris harus membayar denda akibat pelanggaran pidana ringan merusak cagar alam milik Kementerian Kehutanan AS yang dilindungi. Uang yang diterima dari Vanessa Hudgens akan digunakan oleh kelompok relawan Friends of the Forest untuk memperbaiki batu alam yang dirusak.(TMZ)

Tim Uber ke Perempat Final
Akan Diberikan SP3
Pembunuh Eno Terpisah






Tidak ada komentar:

Posting Komentar