Sabtu, 28 Mei 2016

Kendall Jenner Mengaku Suka Mencuri Baju


MANIS77 - Penampilan Kendall Jenner memang selalu mencuri perhatian. Pasalnya, di setiap kesempatan model Victoria's Secret ini selalu tampil cantik mempesona dengan outfit-oufit yang fashionable. Tak heran kalau banyak yang menjadikan Kendall sebagai trensetter. Namun siapa sangka, ternyata Kendall suka mencuri baju.

Gadis 21 tahun ini mengakui sering mencuri baju milik Kylie Jenner lewat aplikasi miliknya. "Aku sering ngambil baju dari Kylie waktu dia pergi. Aku tunggu sampai dia sampai di bawah terus aku ngambil deh! Dia target yang tepat soalnya ukuran baju kita sama," tulisnya. Bukan hanya Kendall, tapi Kylie pun ternyata juga sering mencuri baju miliknya.

Hanya saja, saat Kylie mencuri bajunya, Kendall selalu mengetahuinya. "Kylie sebenarnya juga sering ngambil bajuku tapi aku selalu tahu. Soalnya gantungan baju selalu berantakan," ungkapnya. Kendall juga mengklaim dirinya sebagai pencuri yang cukup handal. "Kalau aku mencurinya diam-diam, aku teliti dan rapi," pungkasnya.(Perez Hilton)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar