Kamis, 05 Mei 2016

Janet Jackson Akhirnya Hamil Untuk Pertama Kalinya


MANIS77 - Beberapa waktu yang lalu, Janet Jackson sempat menghebohkan publik dan media gara-gara rumor yang menyebutkan jika ia telah resmi masuk Islam. Tak lama setelah itu, kini ia kembali datang dengan sebuah kabar yang sama sekali tak terduga. Adik mendiang Michael Jackson ini dikabarkan sedang berbadan dua. Tentu ini menjadi sebuah kabar yang sangat mengejutkan, mengingat usianya yang segera genap 50 tahun pada 16 Mei mendatang.

Kabar bahagia ini pada awalnya disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight. Namun ternyata, rumor ini langsung dikonfirmasi kebenarannya oleh penyanyi asal Amerika Serikat itu.

Melalui akun sebuah video yang diunggah dalam akun Twitter-nya, Janet pun menyampaikan, "Kita sudah tiba di second leg tur, namun sayang ada perubahan. Aku ingin kalian menjadi orang pertama yang tahu soal ini. Aku dan suamiku punya rencana untuk keluarga kami (soal kehamilan), jadi aku harus tunda turnya.

Please, ini sangat penting dan aku ingin kalian mengerti." Tentu kabar ini langsung mendapat respon yang sangat luar biasa bagi para fansnya. Banyak yang tak percaya jika Janet benar-benar sedang berbadan dua di usianya yang terbilang sangat rawan.

Seperti yang kita tahu, seorang wanita akan ideal apabila hamil di usia 25 tahun dan sebelum 35 tahun. Di luar itu, masa kehamilan mereka dinilai rawan dan sangat berisiko baik untuk sang ibu maupun calon bayinya.(Daily Mail)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar