Minggu, 15 Mei 2016

Begini Reaksi Katy Perry Menanggapi Foto Mesra Orlando Dan Selena


MANIS77 - Baru-baru ini dunia hiburan digemparkan dengan foto Orlando Bloom yang tengah berduaan dengan Selena Gomez di Las Vegas minggu lalu. Mengingat hubungan Orlando dan Katy Perry yang belakangan ini mereka umumkan, bagaimana tanggapan Katy setelah mengetahui hal ini?

Cemburukah ia dengan kedekatan keduanya? Salah satu sumber terdekat Katy menyatakan pelantun lagu Roar tersebut sama sekali tidak terganggu dengan kabar tersebut. Keduanya juga masih tetap bersama tanpa ada embel-embel pertengkaran karena foto tersebut. “Katy bicara pada Orlando sejak foto tersebut beredar.

Mereka bicara setiap hari,” ujar sumber. “Orlando menjelaskan semuanya dan Katy tidak terlalu bermasalah dengan hal itu.”. Selanjutnya sumber menambahkan, Katy tidak ingin media merusak hubungan yang telah dijalinnya dengan Orlando karena sebelumnya ia pernah merasakan bagaimana pedihnya saat media memainkan hubungan biduk rumah tangganya.

Beruntungnya, baik Selena dan Katy tidak terlibat ‘drama’ apapun seperti artis kebanyakan. Penyanyi lagu Hands of Myself ini terlihat me-retweet tulisan Katy di Twitter-nya seperti memberikan clue bahwa tidak ada hubungan spesial di antara dirinya dan Orlando.(Aceshowbiz)

Peter Pouly Minta Maaf
Wanita Tewas Mengambang
Pejabat Digerebek Istri







Tidak ada komentar:

Posting Komentar