Kamis, 12 Mei 2016

Orlando Bloom & Selena Gomez Terlihat Mesra Dan Ciuman


MANIS77 - Sebuah pemandangan mengejutkan baru saja tertangkap kamera pada Jumat (6/5) lalu. Menikmati party seru di Mandalay Bay Hotel and Casino's Light Nightclub, Las Vegas, Orlando Bloom dan Selena Gomez terlihat mesra hingga sempat berciuman.

Tentu saja ini menjadi sebuah hal yang sama sekali tak terduga, mengingat saat ini Orlando sedang menjalin cinta dengan Katy Perry. Lantas, apa sih yang sebenarnya terjadi di antara Orlando dan mantan kekasih Justin Bieber itu?. Kemesraan mereka sebenarnya tak seperti apa yang tertangkap kamera dan ramai diperbincangkan.

Kedekatan di antara Orlando dan Selena malam itu hanya sebatas sapaan manisnya sebagai sahabat dekat. Salah seorang sumber sempat menyampaikan jika Selena dan Orlando memang sangat dekat malam itu. Namun, mereka sama sekali tak berciuman seperti yang telah diberitakan.

Tak hanya itu saja, salah seorang sumber lainnya juga sempat menyampaikan jika hubungan di antara Orlando dan Selena hanyalah sebatas teman. Seperti yang selama ini kita tahu, mereka memang bersahabat selama beberapa tahun terakhir.(E! Online)

Pebalap Korsel Juara
Tenda Pemberian Prabowo
ABG Diperkosa di Kuburan







Tidak ada komentar:

Posting Komentar