Selasa, 17 Mei 2016

Cewek James Bond Menyukai Indonesia


MANIS77 - Film mata-mata 007 selalu menghadirkan gadis-gadis cantik didalamnya. Salah satunya gadis bond di era Roger Moore dalam fil yang berjudul “Live and Let Die” (1973) menampilkan Jane Seymour (65) sebagai gadis bond. Ternyata Jane memiliki ikatan khusus pada negara kita Indonesia. Kenapa?

Karena sang ibu sempat tinggal di Indonesia selama 3,5 tahun pada masa penjajahan dulu. Ini yang membuat budaya negeri Indonesia tak asing baginya. Saya pakai kebaya, saat di Amerika dan di Inggris,” ujar aktris Inggris-Amerika itu di Malinda Design Center Jakarta, Senin (16/5). Tak hanya itu, kain batik menjadi salah satu target koleksi dirinya selain kain tradisional lain.

“Saya seorang fabricholic,” ujarnya. Menurut Jane, dirinya juga meyukai masakan Inonesia seperti nasi goreng, bakmi hingga sambal. Ia mengaku, menggemari masakan Indonesia, karena ibunya sering masak makanan Indonesia.

“Saya menggilai rempah-rempah Indonesia,” kata aktris yang telah meraih Emmy Award, dua piala Globe Award juga bintang di Hollywood Walk of Fame. Kerajinan tangan Indonesia memikat hati Jane yang memajang karya seni Bali sebagai salah satu pajangan di rumahnya di Malibu, California.

Saat ini, Jane berkecimpung di bidang desain furnitur lewat kolaborasi Michael Amini, CEO perusahaan furnitur Amini Innovation Corporation (AICO) dalam menghadirkan koleksi perabotan bergaya glamor ala Hollywood.(antaranews)

Raptors ke Final Wilayah Barat
Bekas Kedutaan Inggris
Polisi Pukuli Pengendara






Tidak ada komentar:

Posting Komentar